Sabtu, 01 Februari 2014

AKU DAN SI NEBBY

Assalamu'alaykum wr wb sahabat blogger. Si Nebby (baca : Netbook) ku Lagi bermasalah. Setiap kali di nyalakan, hanya mampu sampe 5 (lima) menit lalu mati lagi. Entah apa penyebabnya, tapi sekarang lagi dirawat di UGD. Tidak hanya itu, si empunya juga ikut-ikutan tepar dan butuh perawatan. Hanya saja, masih betah rawat rumah. Awalnya gejala mag, lalu sakit gigi dan sekarang demam tinggi. Aduh, ampun deh. Tapi nikmat, bisa seharian bahkan berhari-hari dengan aktivitas tidur-tiduran saja. Mau apa aja dikasi, sayangnya semua-muanya gak enak dilidah. Dan saat ini mencoba untuk posting, gak mau melewatkan tanggal cantik 1.2.2014 (anggaplah cantik, susah amat!). Nah, ini juga di posting via Hp. Oke deh, sekian dulu. Semoga diriku cepat sembuh yah! Aamiin.

65 komentar:

  1. Syafakillahu 'afa mba tika,... semoga penyakit yg sedang derita bsa merontokkan dosa-dosa kita yg ditdk disengaja ...

    Tetap semangat yah mb ,,,, :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sepertinya saya (kembali) GAGAL dapat Pertamax
      Mengharukan

      hiks hiks sruuuuuut ah

      Hapus
    2. ILahi aamiin, terimakasih.. Yang gagal pertamax, anda belum beruntung! Coba lagi deh.. Dateng nya perlu lebih subuh lagi hehehe

      Hapus
    3. salam pagi.tika..demam pula ya..mcik doakan moga cepat sembuh, banyakkan rehat n makan ubat...

      Hapus
    4. Iya kak, terimakasih.. Ilahi aamiin!

      Hapus
  2. aamiin mbak semoga cepat sembuh ya...nebby nya gak sampai harus diinfus kan ?? hehe

    cemungudh2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulilah gak di infus, tapi udah tes darah sih.. Haah? Apaan?

      Cie cieee, ganti namakah?

      Hapus
    2. cie cie.. mas ws ganti nama to ternyata...?

      Hapus
    3. Iya, untung foto nya gak ganti jadi bisa di kenali.. Cie cieee hehehe :D

      Hapus
  3. kasihan si neeby ya mbak semoga cepat sembuh dan kalau sudah baik jangan banyak2 dikasih kerjaan kalau sakit kan susah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iih, mbak Indah ini cuma khawatirkan Nebby ku.. Hikz huwaaa :'(

      Hapus
  4. saya doain smoga mbaknya dan si nebby sembuh

    BalasHapus
  5. Wah lagi kurang FIT ya. Wahhh semoga lekas sembuh ya. Tapi memang kebaisaan kita juga sih giliran rekan atau sahabat kita sakit dibawain makanan yang enak enak dan buah buahan yang mahal mahal hiehiehiee

    Oh ya asyik nih mosting konten Blog dengan HP Pasti canggih tenan Ik HP ne ya. HP saya mah masih edisi jadul yang cuma bisa telp dan SMS aja hiehiehiheihee. Hidup Jadul

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, pintar milih waktu itu namanya Kang :)

      Sudah tergolong jadul juga Kang, pake Nokia XpressMusic ngeblog nya nih.. Alhamdulilah masih mampu dia :)

      Hapus
    2. hidup jadul ....... (hp nokinem jadul) hehe

      Hapus
  6. Semoga buk Tika dan netbooknya segera pulih dan bisa melakukan aktivitas biasa kembali dengan baik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ILahi aamiin, terimakasih Pak Uda, maaf belum sempat kunjung balik :(

      Hapus
  7. Ikut nyemak di sini. Maaf sudah lama tidak mengunjungi blog kamu.
    Salam success dari Malaysia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam sukses kak Lynn, terimakasih sudah berkunjung yah :)

      Hapus
  8. amiin, semoga cepet sembuh boss...

    BalasHapus
  9. semoga cepat sembuh ya mbak tika.. laptopnya juga semoga cepet sembuh dan bisa ngeblog via laptop lagi.. amin.. cemunguuuddd

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih, tetep semangat.. Buktinya, masih ngeblog :)

      Hapus
  10. Semoga mbak Tika cepet sembuh, dan si Nebby juga cepat bener lagi, gak mati-mati lagi ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga yah, tak terbayangkan kalau aku tanpa si nebby

      Hapus
  11. Selamat pagi Mbak Tika semoga Si Nebby juga Mbak Tika nya
    Sembuh seperti sedia kala mungkin lagi di uji. semoga tabah dan
    Tawakal dalam segala ujian asal ending nya. sehat walafiat amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih Pak Saud, insya Allah di bawa enjoy :)

      Hapus
  12. Ka Tika, lagi sakit ya. Maag bikin kita banyak belajar banget deh, saya juga punya sakit maag, tiap mau makan harus lihat-lihat dulu...apakah cabenya dimasak sampe betul-betul matang atau ndak. Kalau makan sambal yang sudah dimasak sampe betul-betul masak in shaa Alloh ndak papa Ka, tapi kalau setengah matang apalagi lalap mentah...itu baru yang bahaya...langsung naik deh asam lambungnya. Hindari makan asam dan pedas secara bersamaan ya Ka, misal acar mentimun.

    Semoga lekas sembuh, lekas sehat, baik untuk Ka Tika maupun si Nebby...
    btw, beberapa hari lalu ada seorang teman yang minta nebbynya diservis oleh ayah Zaki, setelah jadi, saya coba-coba...eh ternyata pakai netbook enak ya...enteng, mungil, imut, warna putih biru lagi...unyuuuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ternyata sakit Maag itu benar2 menyiksa, sakitnya sampe ke belakang.. Tidur gak enak, duduk gak enak, berdiri gak enak wuih pokoknya the best sangat gak enaknya hehehe

      iya mbak Khusna, selain cuma mampu beli itu, nebby juga lebih ringan.. Sesuai kebutuhan seorang guru, cuma akses office, inet, dan edit foto sekali2, tu pun sangat pemula hehehe

      Hapus
  13. Semoga cepat sembuh kedua2nya, terutama Si Empunya....dan tetap semangat bloging!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, terimakasih Kang.. Tetap semangat :)

      Hapus
  14. Semoga cepat sembuh mbak tikanya dan juga nebbynya bisa cpat keluar dri ruang UGD
    Keren kok walau posting lewat hp tetep cantik seperti yg empunya postingan hehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyakah? Alhamdulillaah hehehe.. #ge-er

      Hapus
  15. met pgi mbk. semoga cepat sembuh mbk ya.

    BalasHapus
  16. untung ajh leppi saya baik2 saja
    jadi bisa komen nih
    gws yh buat si nebby

    BalasHapus
  17. gmana mbak sekarang udah lebih enakan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah sudah agak enakan :)

      Hapus
  18. semoga ALLAH mengangkat semua sakit yang diderita ya mbak, dan melimpahkan kesehatan untuk mbak.....aamiinnn

    BalasHapus
  19. wah mba tika satu hati ya sama si nebby. semoga cepat sembuh ya. agar bisa blogging seperti biasa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, Insya Allah.. Aamiin, terimakasih :)

      Hapus
  20. Tukeren link yuk mba, ntar saya pasang balik

    BalasHapus
  21. semoga lekas sembuh ya mbak tika.
    eh itu maag penyakit bawaan ya mbak? istri saya sepertinya kena maag juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bawaan maksudnya keturunan yah? Menurut tika bukan bawaan.. Pemicunya hanya karena pola makan yang tidak teratur :)

      Hapus
  22. laptop saya juga bermasalah Mbak, batreinya udah gak fungsi dengan baik.
    btw semobga lekas sembuh aja yak, kesehatan mahal harganya. apalagi ini musim hujan.

    BalasHapus
  23. smoga lekas sembuh dan tetap semangat

    BalasHapus
  24. SMoga dua duanya segera pulih Seperti sediakala dan ga butuh perawatan Seberapa.

    BalasHapus
  25. Gmana kabarnya mbak Tika? sudah sembuh belum?

    BalasHapus