Kamis, 06 Februari 2014

"DAUN MEMBISU"

Assalamu'alaykum wr wb sahabat blogger.


Si Nebby belum sembuh, masih di tangani di UGD. Kemarin Si Nokiyem gak dapat mendeteksi signal GPRS sama sekali, makanya tidak ada postingan baru apalagi blogwalking. Dan postingan ini lagi-lagi via handphone melalui aplikasi X-sun updater.


Oh iya, Alhamdulillah sekarang sehat. Dan sedang sibuk bersiap-siap membekali siswaku untuk mengikuti olimpiade matematika se-ajatappareng yang di laksanakan oleh Universitas Muhammadiyah Parepare. Jadi maklum aja jika postingan nya gak mutu, gak asyik atau sekedar curhat...

¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤

Bagai aksara yang enggang terangkai kata,
Lalu lalang tanpa menyapa,
Menumpuk sudah desakan puisi,
Puisi tanpa kata,
Tanpa kalimat aksara,
Membisu dalam duka.

Etika Maria,
Parepare, 06 Februari 2014.


Sekian,
Salam Etika,


89 komentar:

  1. mending masih bisa posting mbak,,, daripada diriku, nggak posting satupun..
    males banget..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sabar tawakal saja Mbak Tika semoga
      Si Noby cepat sembuh amin

      Hapus
    2. Gimana Mbak Tika Si Noby nya sudah beraktivitas?
      Semoga lekas pulih yah Mbak Tika

      Hapus
    3. Belum Kang, masih sakit dia.. Terimakasih :)

      Hapus
  2. wuuuuuuuuuuuih..... jago matematika tho ternyata mb tika .... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dong, namanya juga guru matematika hehehe

      Just kidding Fiu, sgala sesuatu jika di pelajari pasti akan kita ketahui :)

      Hapus
    2. klo gtu ajari sy matemtaika ow mb tika kan guru yg baik hati ..... :D :P

      Hapus
    3. Iya, saya memang guru yang baik.. Tp tidak bisa mengajar anak nakal :p

      Hapus
  3. semoga menang di olimp[iadenya ya mbak... eh eh.. ternyata mbak yika nyoba bikin kata-kata indah ya..? hehehe keren mbak, tinggal di tambah rada banyakan dikit sudah mantap tuh kata-katanya mbak hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, sebagai gurunya pasti berharap skali mereka bisa menang :)

      Hapus
  4. trus kalo komentatornya ikut membisu juga jadi Silent Reader dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kan tulisan nya doang yg bisu, orang nya kagak lah :)

      Hapus
  5. Dulu saat saya pertama kali pake HP di Tahun 2001 saya pake NOKIA Umat tahan banting yakni Nokia 3310 kalau nda salah ya Harga HP Nokia 3310 tahun 2001 masih di atas 1 juta. Sekarang mah mungkin 100 ribuan heihiehiehiee. Sudah tidak ada lagi ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu mah sudah mau di museumkan Kang, tapi mestinya kan harganya mahal karena sudah tidak di produksi dan termasuk barang antik :)

      Hapus
  6. semoga cepat sembuh mbak si nebby,,biar makin lancar ngeblog n blogwalking,,hehehe

    BalasHapus
  7. Seandai nya saya bisa membantu Si Nebby cepat sembuh seperti
    Sedia kala akan saya lakukan, namun sayang yah Mbak Tika Ruang
    Dan waktu yang jadi Pembatas. semoga Si Nebby cepat sembuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, terimakasih Kang atas perhatian nya :)

      Hapus
  8. semoga olympiade matematikanya berjalan dengan sukses dan menjuarainya yah....kebahagiaan seorang pendidik adalah melihat keberhasilan siswanya...semoga selali dalam ke ikhlasan yei...

    puisinya makjleb banget deh ih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ilahi Aamiin, saya juga berharap mereka bisa menang insya Allah Kang.. Terimakasih :)

      Hapus
  9. Balasan
    1. Hehehe, silahkan baca postingan sebelum nya :)

      Hapus
  10. Semoga sukses di olympoiade itu mbk dan nebbynya juga sukses dari maut

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih mbak Muya, saya juga berharap demikian..

      Hapus
  11. si nebby skit prah ya mbak ,,kok msih skit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya mas, si Nebby mati setiap nyala 5 menit tapi layarnya doang.. Pusing juga nih :(

      Hapus
  12. semoga si nebby cepat sembuh dan mudah2an dilancarkanki olimpiade matematika ta' ka Tika. Amin :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ilahi Aamiin, iye' terimakasih dek ku atas doata :)

      Hapus
  13. Parah ya mbak kok sampai lama..kasian juga..mungkin perlu renkarnasi x mbak
    semoga cepat sembuh saja deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Entahlah mbak Indah, skarang lagi di periksa tu mesin nya sama tukang servis.. Sy juga berharap akan sembuh deh si Nebby dari sakit ini, belum nabung buat beli yang baru soalnya hehehe

      Hapus
  14. Satu bait puisi mengandung sejuta makna tersirat. Memberi beribu inspirasi, buk Etika. Semoga buk Etika sukses dalam menjalankan tugas harian...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ILahi Aamiin, semoga demikian juga dgn Pak Uda..

      Hapus
  15. yg komen jd terbawa suasana, kecuali sy *smile

    BalasHapus
  16. salam pagi tika...indahnya puisi tika...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kak, belum seindah puisi punya kak :)

      Hapus
  17. indah nya suka deh aku bacanya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyakah? Serius? Suka aja atau suka banget? Hehehe :D

      Hapus
  18. yang blog saya juga ditinggalin,,bawaannya males banget.

    BalasHapus
  19. Aksara mendesak-desak,
    Makna menghentak-hentak,

    Puisi itu nyali
    merangkai hati penuh inspirasi

    ^_^

    BalasHapus
  20. super dah.. jangan lupa mampir.. sudah sya sediakan kopi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pastinya akan mampir, tapi kalo boleh coklat panas dah.. Tika gak minum kopi :)

      Hapus
  21. nebby itu gadget ya mbak? ane kira nama orang :v

    BalasHapus
  22. moga sukses sist,,,, selamat berjuang tuk anak didiknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak Maya, semoga mereka menang yah hehehe

      Hapus
  23. tapi kalau saya malah takut kalau daunnya cerewet hehe

    BalasHapus
  24. Ngajar di mana?
    Rumah mertuaku di jalan Sawi, dekat dengan rumah ta' kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di SMKN 3 BARRU kak Niar, rumahku dgn jalan sawi msh ada sekitar 12 km kayakx kak :)

      Hapus
  25. wah ternyata mbak Tika adalah guru matematika yah, hebat banget mbak sukses buat murid-muridnya yah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh, iya tah, baru tahu saya.... Pelajaran paling serem, kata anak-anak...

      Hapus
    2. Hehehe, biasa aja.. Bisa karena biasa :)

      Hapus
  26. tetapi bisa dibaca ..#puisinya

    BalasHapus
  27. Bagus jeleknya postingan itu sifatnya relatif mba.. yg pasti menulis itu bisa ngeredain mumet buat sesaat sampai kita bisa berpikir jenih lagi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, iya yah benar sekali mas..

      Hapus
  28. Sukses utk olimpiade matematika ya mbak..
    Sip deh...udah bisa lancar posting lagi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, saya juga berharap mereka bisa :)

      Hapus
  29. yah... jadi bingung nih mau komen apa, hehehe....

    BalasHapus
  30. Semoga succes olimpiade matematika se-ajatapparengnya mbak Tika,,,,Amiin....

    BalasHapus
  31. smoga menang ya mbak anak didiknya..

    BalasHapus
  32. Selamat pagi Mbak Tika hadir kembembali memberi support
    Tetap semangat. semoga si Noby nya cepat hadir kembali

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat Malam, terimakasih.. Insya Allah tetap semangat :)

      Hapus
  33. wah hebat nih kak tika, eh bu guru tika maksud nya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe :)
      Terimakasih sudah berkunjung mbak Ririn

      Hapus
  34. Balasan
    1. Selamat pagi anak2 ^^
      #Versi upin ipin

      Hapus
  35. Wah saya telat, sorry mbak, jangan disetrap ya ..

    BalasHapus
  36. semoga cepat sembuh untuk putranya bu Etika, dan jika sudah sembuh semoga selalu dihindarkan dari berbagai penyakit :)

    BalasHapus
  37. semoga di berikan kesabaran utk mba, dan kesehatan buat keluarga..amin

    BalasHapus
  38. kalo gak baca postingan sebelumnya, pasti saya sudah mengira itu nama orang mbak.
    met aktivitas ya mbak.
    salam kenal :)

    BalasHapus