Kamis, 16 Januari 2014

RINDU TAK BERBAHASA

Assalamu'alaykum sahabat blogger.


Rindu
Sumber

Rindu ini tak punya bahasa,
Hingga tak bisa kukirimkan via SMS, Email, Inbox, 
ataupun sepucuk surat, bahkan status atu tweet.
Kebodohanku selalu mengira kau tak bisa membacanya.

Ini hanya pecahan kalimat yang mesti kutuliskan,
Yang setiap kali ku tulis, lalu ku baca,
Aku ingin menghapusnya lagi...

Karena dugaanku itu bukan rindu yang ku maksud,
Kadang juga aku malu orang-orang membaca kerinduanku,
Lalu aku menghapusnya lagi,
Tapi kerinduan ini tetap saja tertulis indah mengikuti lajur tuts,

Kisah kerinduan ini tertulis dalam perjalanan merinduimu,
Yang belum pernah ku temui, sekedar ku dengar,
Tapi rindu kian meletup menujumu,
Yah, aku hanya berharta rindu,

Ini tertulis begitu saja saat mata bertemu layar laptop :)
Parepare, 16 Januari 2014

Sekian,
Salam Etika,

55 komentar:

  1. Rindu ingin segera bertemu dengan wahai Muhammad.... :)

    pagi mba tika .... sehat2 kan mb ?
    Hayooooo pgi2 dah rindu ama siapa itu .... hehehe ?
    salam ukhuwah ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam manis takan pernah habis salam sayang takan hilang
      Buat Senior Blogging saya Mbak Etika Maria. Puisinya sangat
      Mengiris hati Mbak. sebuah bhasa hati yang dalam dan penuh arti

      Hapus
    2. Fiu, selamat malam,,,Alhamdulillah sehat wal'afiat, mau tau aja atau mau tau banget? hehehehe :p

      Mas Saud, terimakasih kunjungannya mas :)

      Hapus
    3. mas saud @ teriris jadi brp bgian hatinya mas ? hehe

      mb tik @ mw tau bnget jg boleeeeeeeeeeeh.... hehehe :P

      Hapus
  2. Baguss Bangettt Mbaakkk Kata"nya hmmm .. jadi Ingin ngopas nih buat update Status hihi :D

    BalasHapus
  3. rindu yang manis itu, tidak bertemu, tidak salliang sms tapi saling mendoakan,
    manis banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aiiiihhh,manis sekali hehehehe :p

      Hapus
  4. kadang kita menulis sesuatu pun ingin seseorang yang kita tuju membacanya jadi meski tanpa diucapkan orang akan tau...tapi saya juga kurang tau apakah kalau yang dimaksut membacanya dia akan merasa atau hanya dianggap tulisan di artikel

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe, hanya sekedar hobi Mbak Indah :)

      Hapus
  5. Mungkin menelfon bisa jadi obat yang mujarap mbak. Kalau memang tidak bisa bertemu...

    Btw mbak maria lagi rindu sama siapa nih. Apakah semalan hadir dalam mimpi mbak maria. Kok pagi2 dah di tuangin di blog hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah..mimppinya kan tadi malam mas, kalau mimpinya pagi ini kan namanya bangun kesiangan..hehe

      Hapus
    2. Hehehe, pada KEPO aja nih....

      Hapus
  6. rindu adalah sebuah siksaan yang menyenangkan

    BalasHapus
  7. Rindu itu, bs bikin senyam-senyum ndiri... ^_^

    BalasHapus
  8. rindu yang tak kesampaian, sampaikan dengan alunan do'a

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setiap rindu itu tersampaikan mas, beneran... coba aja :)

      Hapus
  9. rindu yg menggebu,,,,
    langsung bisa mengalir dengan kata",,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan di gebuk mbak Maya, sakit....
      #Heeeeehhh??

      Hapus
  10. waalaikumsalam wr. wb..

    duuh, rindu buat siapa tuh? :)

    BalasHapus
  11. Selamat Siang Mbak Maria? semoga Sehat selalu yah Mbak :)
    Puisinya sangat bagus sebuah kata Rindu namun bibir sedikit kelu
    Tapi kadang Rindu yang dalam bisa membius suasan hingga kita
    Di buat tak berdaya dengan kenyataan yah Mbak? salam hormat selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat malam Mas Saud, alhamdulillah sehat...
      Hehehe, bisa jadi bisa jadi :)

      salam hormat :)

      Hapus
  12. Mantap mbak puisinya ...kerenn ..tak simak dlu ya mbk

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah disimak baik-baik, biar lulus saat ujian nanti :p

      Hapus
  13. karya sendiri itu mbak.. keren dah karyanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karya sendiri, alhamdulillah kalau bisa diterima :)

      Hapus
  14. Bagus puisinya mbak, dan sudah lama, tapi masih tersimpan rapi ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh, itu ditulisnya tanggal 16 jan 2014 pagi mas... masih anget :)

      Hapus
    2. hehehe, saya yang terburu-buru bacanya barangkali ya, terlihatnya 2004 .. hehehe

      Hapus
  15. Rindu kadang bagai candu membuat diri gagu bahkan bisa lidah gelu liyuliyuhu

    BalasHapus
  16. di saat bersendirian pastinya rindu itu kian mendalam..

    BalasHapus
  17. Rindu yang tak berujung dan hanya sekedar rindu. Saat berjumpa penawar maka rindu tinggal rindu yang berlalu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih mbak sudah berkunjung :)

      Hapus
  18. saat buka layar latop kayaknya rindu sama sahabat blogger

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat malam Pak Eka, benar sekali :)

      Hapus
  19. Yang jauh mendekat, yang dekat merapat, biar rindu ini bisa dibikin kualat.. hehehe
    Kunjungan malam mba.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang jauh mendekat, yang dekat merapat...iya sayang anak saayang anak hehehe :)

      Hapus
  20. mbak tika pnter bsa buat puisi sendiri ..pngen nyoba buat sperti mbk..tp gak bsa

    BalasHapus
  21. Rindu tak pernah ada habisnya :)

    BalasHapus
  22. Artikel yang menarik, terima kasih gan :D

    Agen Bola

    BalasHapus