Selasa, 05 April 2011

Semangat Baru



                               Memulai halaman ini dengan judul "semangat baru" berharap kedepannya sedikit lebih konsisten menulis dan melakukan sesuatu yang sedikit lebih bermanfaat ketimbang hari-hari kemarin yang sekedar OnLine tak keruan. meski pun ini bukanlah blog yang pertama, tetapi setidaknya yang baru ini sedikit memicu semangat-semangat kecil agar tumbuh dan suatu saat menggembung bersama besarnya cinta pada kebaikan. karena sesungguhnya bukan waktu yang tidak ada untuk menulis, tetapi kemalasan yang dibumbui dengan stigma-stigma pesimis akan kemampuan. sehingga memunculkan sikap ketakkonsistenan untuk melakukan hal yang sesungguhnya sangat saya minati. intinya hanya satu, bahwa AKU TELAH MEMBUNUH DIRIKU YANG LAIN.

                              heheheh....kalimat pertama agak akrab dengan kata sedikit, itu bukan berarti semangat baru yang ada ini hanya sedikit, tetapi berharap dengan minimal kemapanan ini mengalami sedikit pergeseran dari hari kemarin. karena terbukti bahwa aku adalah salah satu dari orang-orang yang merugi dimana hari ini masih saja sama dengan hari kemarin. dan itu menjadi sebuah alasan satu-satunya bahwa aku akan menghidupkan kembali diriku yang lain yang telah aku bunuuh dengan tanganku sendiri.....

salam, etika :)

2 komentar:

  1. kau tidak pernah membunuh dirimu yg lain, melainkan kau hanya sedang pingsan dalam waktu sesaat hingga kau merasa ada sesuatu yg hilang... :)

    BalasHapus
  2. kau tidak pernah membunuh dirimu yg lain, melainkan kau hanya sedang pingsan dalam waktu sesaat hingga kau merasa ada sesuatu yg hilang... :)

    BalasHapus