Minggu, 24 April 2011

"KETIKA TUHAN MERAJUK"


SEPUCUK SURAT SEORANG ANAK UNTUK TUHAN, yang merupakan salah satu PESERTA SEBUAH TAMAN BERMAIN ketika ia Lupa SOLAT ASHAR karena keasyikan bermain dengan temannya!
Tuhan, apa Kau masih marah padaku soaL kemarin?? Apa Kau masih juga tak mau mendengar rengekan-rengekanku Lagi? Masih tak mau juga bicara padaku? Apa masih mau percaya padaku??

Tuhan, kemarin aku memang ingkar janji.. Tapi aku sudah menyesaLinya, Kau tau kan Tuhan bahwa aku tidak mungkin menyamakanMu dengan dia atau mendahuLukan dia ketimbang diriMu, tapi dia juga masih kekasihMu bukan??

Tuhan, kaLo kau saja tak mau memaafkanku maka itu bener2 akan membuatku Luka LaLu menangis dan makin sedih, karena jika Kau saja tak mau memaafkanku maka bapakku juga pasti tak mau, bukankah sudah ku ceritakan padaMu akan pertikaianku dengan dia?? Karena kenakaLanku.. Tapi Kau tau sendiri kan? Aku tidak nakaL.. Hanya sedikit kreatif, aktif, dan senang uji coba.

Tuhan, aku tau Kau tidak marah Lagi, iya kan?? Karena aku sudah tau aku saLah dan sudah meminta maafMu.. Kamu kan Maha Pemaaf, iya kan??

Tuhan, jangan merajuk Lagi.. Ayo aku beLikan permen, cokLat? Atau aku traktir makan aja gak papa.. AsaL Kamu mau bicara Lagi padaku.. AyoLah Tuhan...

Tuhan, bicaraLah sedikit saja.. JanganLah merajuk :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar