Selasa, 25 Maret 2014

CINTA DALAM GELAS KACA





Kita ibarat terpisah kaca dalam toples yang berbeda, hanya bisa saling berharap, saling melirik, tapi tak nyata.

Kita ibarat maket yang sempurna, namun tak terwujud dalam realitas, yah kita sekedar rancangan sempurna sebuah cita.

Hanya mimpi, dan sekarang kita terbangun menyadari bahwa kita belum melakukan apa2, semoga belum terlambat dan terwujud.

Semoga tak sekedar cinta dalam gelas kaca.

Etika Maria
Parepare, 25 Maret 2014
(Ditulis sembari menikmati batuk yang sudah sangat mengganggu, dengan suara yang tak terdeteksi speaker handphone. Hehehe)

63 komentar:

  1. hanya bisa memandang tapi ngga bisa pegang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seperti kisah cinta jaman dulu kata ayah saya
      Bisa memandang tapi hanya jari kelingking saja
      Yang bisa bersentuhan,

      Hapus
  2. Sederhana namun mengena...

    BalasHapus
  3. Selamat malam Mbak Tika, Artikel nya sangat simpel
    Namun sangat penuh arti, Cinta dalam gelas kaca kelihatan'Namun
    Itu seperti ilusi ya Mbak.. salam silaturrahmi :)

    BalasHapus
  4. itu termasuk puisi atau apa ya? bingung nih

    BalasHapus
  5. bahkan untuk sekedar memandangnyapun ku tak bisa..

    BalasHapus
  6. makjleb banget mbak, sangat mengena dihati...lagi galau yah ???

    BalasHapus
  7. Cinta tidak harus memiliki... :)

    BalasHapus
  8. ini puisi atau kata-kata bijak ya? hehe

    BalasHapus
  9. ohh pantesan tadi pas buka ini ada suara batukk, hehe
    ya Mbak soal batuknya, semoga cepetan sembuh ya

    kalo soal gelas kaca, jadi ingat farhat-nia, hehe

    BalasHapus
  10. wah keren deh mbak tika.. dalam keadaan batuk saja masih bisa membuat kata kata indah tentang cinta... hmmm lagi kangen ya mbak heheehe

    BalasHapus
  11. akan lebih indah tatanan kalimat di Cinta dalam gelas kaca nya jika batuknya itu, disambil pula makan ubi cilembu hangat....

    BalasHapus
  12. Cinta yang sangat sulit di mengerti :D

    BalasHapus
  13. Balasan
    1. terimkasih infonya, sangat bagus sekali, mudah di mengerti dan tetap selalu menjadi web yang bagus .. sukses yaaa :)
      minimalist home design

      Hapus
  14. pecahkan aja gelasnya bos, hehehe.....

    BalasHapus
  15. ^.^ hmm... bingung mo kasih komen apa... :)
    syahdunyaaaa,,...

    BalasHapus
  16. Kunjungan Malam Mbak Tika simak dan baca lagi
    Artikel yang penuh makna ini salam silaturrahmi Mbak Tika

    BalasHapus
  17. Oh iya yah saya seperti di ingatkan pada Mas yang comments diatas
    Selamat hari KARTINI Mbak Tika, maaf telat ucapanya, gaka apa-apa
    Yah Mbak dari pada gak sama sekali

    BalasHapus
    Balasan
    1. telat gak apa-apa kok mas Karysta, yang penting tulus ngucapinnya, iya kan mbak hehe...

      Hapus
    2. Hari kartini bukannya 21 April yah??
      sekarang kan baru tanggal 2 April?

      Hapus
  18. kalau kacanya pecah gimana tuh?

    BalasHapus
  19. susah juga kalau cinta digelas kaca bisa melihat namun tak pernah bisa menyatu sayang sekali yah mbak :)

    BalasHapus
  20. Waw! Biarlah gue jadi gelasnya asal elo jadi cintanya ... #hatciwww

    BalasHapus
  21. gelasnya masih dari kaca ya Mbak, hehe

    BalasHapus
  22. cinta dalam gelas, tinggal tuang gitu aja kok mbak,
    jika sedang batuk kan sementara gelas itupun bisa digunakan tempat untuk minum obat batuk biar cepat sembuh hehe...

    BalasHapus
  23. Cinta dalam gelas kaca, pecahin aja kacanya mba biar bersua :D

    BalasHapus
  24. mendingan gelas di isi es aja hahha

    BalasHapus
  25. kalo baca yang beginian kadang untuk memahaminya saya harus berulang-ulang membacanya, sayangnya sampe komen ini dutulispun saya nda ngerti, maksute opo toh... *harap maklum ada sedikit masalah kecerdasan :D

    BalasHapus
  26. sory telat mbak ,ditunggu artikel selanjutnya

    BalasHapus
  27. artikel yang bagus.. menarik.. sayang ada ajah komentar2 yang mengganggu ! tlong lebih diperhatikan mba mengenai yang komentar.. maaf atas masukannya, terus berkarya.. dan tetap semangat!

    BalasHapus
  28. Bermanfaat sekali nih beritanya,
    makasih banyak ya pa admin telah memberikan berita yang sangat bagus ini.
    cara besarkan penis dengan mudah

    BalasHapus
  29. semua yang telah dihadirkan oleh website ini sangat sempurna,baik tampilan dan artikelnya..penuh warna dan penuh makna..

    how to make home

    BalasHapus
  30. Nice info,,terrimaksih banyak telah berbagi infonya..sukses selalu untuk info and websitenya be the best and do the best to the next information..

    home design minimalist

    BalasHapus