Minggu, 21 April 2013

"KAU" MENYERETku MENULIS INI


Assalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh...Semoga kita semua dalam kondisi sehat wal'afiat, amin.
Suatu hari ( Jangan liat "kuno"nya kalimat awal ini, tapi anggaplah kalimat ini yang terhebat di dunia untuk membuka sebuah penuturan "saking populernya", hehehe "Ngelesss") ketika saya sedang meMODERASI KOMENTAR di blog, saya senyum-senyum sendiri membaca dua komentar yang cukup "menggelitik". Dan saya tertawa karena menyadari bahwa postingan "ANAK TANGGA CINTA" memang sudah nampak di blog selama lima hari berturut-turut dan otomatis ketika teman-teman blogger berkunjung, yah kembali menemukan postingan yang lama.

Ini dia komentar yang menurut saya sudah "bosan"



Kenapa saya katakan "bosan"? itu karena sampai berhari-hari postingan tersebut ada disini, Yosep belum juga selesai-selesai membacanya. Dan salah satu indikator kebosanannya adalah beliau tidak tertarik membacanya. Tapi saya tidak ingin berpikir negatif terhadap beliau karena siapa tahu saja cuma koment nya yang bilang kayak gitu padahal sudah di baca keseluruhan. Iya gak sih Yosep Eko Prambudi? hehehe (Jangan marah Loh yah, becanda doang)
Satunya lagi adalah komentar yang katanya "kangen" dengan postingan baruku

Ah, basa basi aja nih, hehehe (Just Kidding hehehe)
Tapi terimakasih buat Amri Evianti sudah memotivasi untuk membuat postingan lagi.

Kenapa "malas" membuat postingan?
Sesungguhnya ini bukan karena malas, tapi karena adanya kegiatan yang menyita waktu dan konsentrasi. Jikalau pun sempat untuk membuka blog, yah sekedar memoderasi komentar dan menyapa blog teman-teman (blogwalking) ketika jaringan sedang bersahabat. Selain itu, saya memang belum selincah dan secerdas teman-teman blogger dalam membuat postingan. Ini bukan alasan tapi reason (beda gak sih?) hehehe...

Tapi setelah ada komentar itu, waduuuhhhh saya merasa sedikit "tersinggung" dan sekaligus memahami maksud teman-teman yang sedang blogwalking kemudian masih juga menemukan postingan yang sama setiap kali berkunjung. Tapi komentar tersebut tentunya sangat positif karena buktinya dapat memotivasi saya untuk menghasilkan postingan baru. Kalo tidak tersinggung, parah yah hehehe...

Dan postingan ini hadir untuk mengobati rasa "bosan" dan "kangen" temen blogger semua :)

NB: Membuat postingan ini saya merasa "was-was" takut kalau-kalau yang saya sebutkan namanya tidak berkenan, jadi saya memohon maaf sebelumnya yah.. peace :)

SaLam Etika,

14 komentar:

  1. wajarlah mbak namanya juga manusia, gak setiap waktu juga kan bisa ngeblog. urusan diluar dunia blogger juga jauh lebih penting, dan blogging adalah bisa dikatakan sebagai tempat untuk mengisi waktu luang. jadi ya enjoy aja, gak perlu takut maupun khawatir asalkan tidak berbuat salah apa yang perlu ditakutin

    BalasHapus
  2. Blogging adalah salah satu cara kita untuk bersosialisasi dan mengisi waktu luang kita di dunia maya, dan janganlah dunia blogging tersebut menjadi suatu beban kita, karena kehidupan di dunia nyata adalah yang utama. Koq jadi ceramah ya.. hahaha..

    BalasHapus
  3. alhamdulillah akhirnya mau menulis lagi hehehehe... tetep semangat mbak...jika jenuh atau sibuk beritahu aja dlm postingan.. "orgnya lagi sibuk jadi datangnya nanti klo saya dah bikin postingan lagi ya " hehehe... canda mbak..

    BalasHapus
  4. masih sibukkah kak tika? sesuatu yang sangat bisa dimaklumi, kadang kita disibukkan dengan kegiatan yang lebih utama, sedang kegiatan yang lain tercecer...walau maksudnya bukan meninggalkan.

    BalasHapus
  5. yah nih sudah mulai nulis lagi ya mbak, sama saya juga baru up-date lagi.

    BalasHapus
  6. kunjungan rutin-se rutin-rutinnya, dan baru kali ini lagi yah mbak up-date.salam sehat selalu.

    BalasHapus
  7. hal seperti ini kerap kali di alami hampir setiap blogger mba, ya termasuk ane, kadang kegiatan selain blogging juga banyak, jadi gak bisa selamanya fokus ke blog. nice info mis.

    BalasHapus
  8. kalo ada yang mau di share, biasanya ide menulis akan mengalir. tapi kalo pas lagi males dan buntu, bisa fakum berbulan2. hehehe

    BalasHapus
  9. Gpp kok Ukhti, kesibukan manusia lebih penting di dunia nyata ^^
    Saya juga kadang sibuk, padahal pengen banget ngeblog..

    BalasHapus
  10. tks dah berkunjung sob, menuhi undangan Blogwalking

    BalasHapus
  11. Thanks untuk kunjungan teman2 semua..

    BalasHapus
  12. Selamat Siang, Postingan yang bermamfaat :d
    kunjungan perdana
    kumbal balik ya mba :)
    thumber-kreatif.blogspot.com

    BalasHapus
  13. Balas kunjungan kamu kembali di sini. Selamat mengerjakan ibadah puasa Etika Maria.

    BalasHapus