Selasa, 17 Mei 2011

THE THIRD

Lagi-lagi ini tentang award, yang ketiga. dan kaLi ini dari de'Sandra untuk kedua kaLinya dikasi award oLeh beLiau yang bermata jernih (begitu aku menyebutnya). Dan dua minggu sejak de'Sandra mengisi Shoutbox ku memberitahu kaLo beLiau ngasi award, baru kaLi ini aku sempat buat postingannya. maaf yah de'Sandra, makLum aja nih kak Tika Lagi pura-pura sibuk hehe :)

awardnya menurutku NICE dan SEDERHANA (tengok aja sendiri dibawah ni). Btw, thanks buat de'Sandra dan yang sudah membuat award ini sampai akhirnya ada di aku...





kata de'Sandra award ini harus (1) di pubLish (2) biLang Thanks sama yang buat (3) bagiin award ni ke tiga orang temen aku. okeLah kaLo begitu syaratnya,,,,,


yang pertama dan kedua sudah aku penuhi, dan yang ketiga nih aku mau membaginya kepada:
1. FedeLho, bLog yang baru-baru ini aku foLLow dan terkesan dengan kaLimat awaL di Blog nya "Tunda Kesenangan Sedini Mungkin, karena tertawa di beLakang Lebih nikmat"
2. Bunda, yang jeLasnya aku punya kesan tersendiri ketika jaLan-jaLan di bLognya beLiau.... tengok aja sendiri di http://www.cutmaharatu.blogspot.com/... kaLo udah, beritahu aku yah apa kesan anda :)
3. Pradina, peLajar MAN MODEL dan temen baru :)

Award ini kaLo di ambiL, mesti di posting aja... cuman itu syaratnya :)
semoga senang dan bisa mempererat jaLinan pertemanan
saLam etika.

2 komentar: